.

.
» » Walikota Eman Buka Rangkaian Kegiatan Hapsa Remaja Tomohon Satu

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon membuka kegiatan olahraga dalam rangka Hari Persatuan Remaja Tomohon I Tahun 2019,bertempat di lapangan olahraga jemaat Gereja GMIM Baitani Matani,pada minggu 23/06.

Ibadah dipimpin oleh Khadim Melky Tamaka STh selaku Sekretaris Departemen Kearsipan dan Litbang Sinode GMIM

Walikota memukul bola volly sebagai tanda kegiatan olahraga resmi bergulir.Lomba lainnya yakni tenis meja serta kegiatan lainnya.

"Jadilah generasi emas kebanggaan orang tua,keganggaan gereja , kebanggaan masyarakat dan kebanggaan kita semua,"ujar Walikota.

Hari Persatuan Remaja Wilayah Tomohon I mengambil tema More Than Winner (Lebih Dari Pemenang).Tetapi dalam semuanya itu kita lebih dari pada orang-orang yang menang, oleh Dia yang telah mengasihi kita. (Rom 8 : 37)

Hadir, Ketua BPMW Tomohon I Pdt Julien Sagay-Karwur STh sekaligus Ketua BPMJ GMIM Baitani Matani, Camat Tomohon Barat,Kadis Pendidikan ,Sekretaris BPMW Tomohon I AKBP Tonny Salawati, Ketua Remaja Sinode GMIM Pnt Mikhaya Paruntu MARS, Ketua Remaja Wilayah Tomohon I dan Ketua Rayon Tomohon Pnt Julian Mentang serta para penatua dan anggota remaja wilayah Tomohon I.**(abd1706)

EL 6/23/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: