» » » Urc Totosik Gagalkan Niat Deden Yang Ingin Menghabisi Bosnya

Tomohon,RedaksiManado.Com~Tim Urc Totosik Polres Tomohon kembali mengamankan seorang pengendara kendaraan sepeda motor yang mencurigakan di ruas jalan raya kelurahan Lahendong, pada 15 Juni 2019 sekira Jam 03.20 WITA.

Informasi yang dihimpun dari humas Polres menerangkan berawal Tim Urc Totosik dipimpin Yanny Watung yang mendapat informasi dari masyarakat bahwa sedang terjadi keributan di kecamatan Sonder,namun saat tiba tidak terjadi apa apa.

Tim lalu mengarah ke Ibukota Tomohon.tepatnya di kelurahan lahendong,Tim mendapati seorang pengendara sepeda motor Merk Honda DB 2003 JF tanpa menggunakan helm dan tampak sudah mengkonsumsi minuman keras kemudian di pepet oleh kendaraan Totosik untuk perintahkan berhenti.saat pencegatan lelaki terduga tidak ada perlawanan karena sudah tersudut terjepit oleh kendaraan Totosik. Di geledah dan didapati sebuah Samurai yang mengkilap rapih dan tampak terlihat Vernekel terselip di Jok samping kiri sepeda motor rersebut,ujar Yanny.

Keterangan lanjut yang di dapat dari terduga bahwa ia dari mitra menuju manado untuk membunuh majikannya, sehubungan dengan permasalahan gaji terduga yang belum atau tidak terbayarkan majikan perusahan mebel tempatnya bekerja.

Melalui introgasi , lelaki terduga beridentitaskan DL alias Deden ,37 thn, Keseharian sebagai Tukang mebel pada satu perusahan di ibukota propinsi, yang berdomisili di kecamatan Pasan Minahasa Tenggara. 

Terpisah Kasat Reskrim Akp Ikhwan Sukri SH, S.Ik lewat Kanit III Spkt Ipda Janny Bajak membenarkan telah menerima terduga dari Tim Urc Totosik, dan telah di serahkan proses lanjutnya ke Piket Reskrim Polres Tomohon.

Salut buat Tim Urc Totosik yang lagi lagi mencengkeram seorang lelaki, sekaligus menggagalkan niat jahat yang nyaris menghilangkan nyawa orang, dan mengarahkan lelaki terduga ini ke jalan yang benar.**(abd)

Elton RMC , 6/15/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: