.

.
» » » Totosik Ringkus Penghadang Kendaraan di Bundaran Tololiu

Tomohon,RedaksiManado.Com~Kepolisian Resort Tomohon melalui Tim Urc Totosik Kembali mengamankan seorang lelaki yang melakukan keributan pada kamis subuh sekitar pukul 02.30 wita.

Katim Totosik Yanny Watung melalui humas Polres setelah mengumpulkan bahan keterangan di tempat kejadian termasuk meminta keterangan terhadap Korban Lelaki Lutfi Yusuf 41 tahun yang keseharian sebagai Pengemudi Grab.

Yanny melanjutkan bahwa lelaki terduga SH 22tahun keseharian sebagai Buruh Bangunan beralamatkan Matani tiga Lingkungan V Tomohon Tengah Kota Tomohon.bersama rekannya AM usai menghadiri pesta dan hendak pulang ke rumah, Kemudian tepat di bundaran Tugu Tololiu Matani, terduga bersama rekannya yang tampak sudah mengkomsumsi minuman keras sontak menghadang kendaraan Xenia DM 1223 AF yang di kemudikan oleh korban Lutfi Yusuf. Keributanpun tidak terhindarkan sambil terduga mengejar korban untuk menghantam dengan pukulan tetapi oleh korban tidak terkejar akibat dari kestabilan terduga yang sudah mengkomsumsi minuman keras.

Informasi dari warga sekitar yang di himpun oleh Tim Urc Totosik bahwa sebelum adanya penghadangan terhadap kendaraan ini, sudah ada dua kendaraan yang di cegat tetapi kedua kendaraan lainnya sempat melarikan diri karena ketakukan menanggapi aksi terduga.

Kapolsek Urban Tomohon Tengah Kompol Djemmy Lalujan membenarkan bahwa telah menerima terduga yang di serahkan oleh Tim anti preman yang tampak Sangar di malam hari. Kemudian memberikan apresiasi kepada Tim yang sudah lagi lagi turut menciptakan situasi yang kondusif sehingga masyarakat Kota tetap terjaga setiap saat.tutur kapolsek.**(abd)

EL , 6/20/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: