.

.
» » » Tiga Pekan Jelang Pengucapan Syukur Minsel, Harga Barito Mulai Naik


Minsel, RedaksiManado.com --- Tiga pekan jelang Pengucapan Syukur Kabupaten Minahasa Selatan, tepatnya tanggal 14 Juli 2019. Harga sejumlah kebutuhan pokok di pasar Amurang mulai naik.

Pada saat media ini melakukan pantauan Kamis (20/06/19) di kompleks pasar Amurang, diadapati sejumlah kebutuhan pokok warga mulai naik. Diantaranya harga Bawang, Rica dan Tomat (Barito) serta kebutuhan pokok lainnya berangsur naik.

Kenaikan harga ini pun dikeluhkan warga yang hendak berbelanja. Menurut mereka kenaikan harga ini sangat membebani khusunya jelang pengucapan. Karena tidak diimbangi dengan hasil panen khususnya mereka yang berprofesi sebagai petani.

"  Saya sebagai Ibu rumah tangga tentunya sangat mengeluhkan kenaikan harga ini, karena disisi lain hasil panen kami berupa kopra, untuk harganya masih dibawah standar. Sehingga tidak dapat mencukupi dan mengimbangi dengan harga bahan pokok sehari-hari. Apalagi ini somo pengucapan," Ujar Deice salah satu pengunjung pasar yang diwawancarai media ini.

" Tolong pemerintah dalam hal ini Dinas terkait,kalo boleh dapat menstabilkan harga-harga bahan pokok ini," Tambahnya lagi.  (MaikelPalembatas)



RedaksiManado , 6/20/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: