.

.
» » Pemkot Tomohon Sambut Kunker DPRD Sitaro

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemkot Tomohon menerima kunjungan kerja unsur DPRD Kabupaten Sitaro Provinsi Sulawesi Utara,ya g dilaksanakan di ruang rapat lantai III kantor Walikota Tomohon, Rabu (19/6/19).

Asisten Perekonomian Setda Kota Tomohon Ir Djoike Karouw MSi bersama Asisten Kesra Drs O D S Mandagi didampingi Kadis Pariwisata Masna Pioh SSos,menerima rombongan yang berjumlah 15 orang.

Karouw mewakili Walikota Tomohon mengatakan menyambut baik akan kunjungan ini, bersyukur dipilihnya Kota Tomohon sebagai tempat kunjungan.

Dalam memajukan kepariwisataan di daerah tentu harus ada dukungan dari berbagai pihak, komitmen Pemkot Tomohon dalam rangka Tomohon menuju kota destinasi wisata dunia, juga adalah bagian dari visi misi Pemerintah Kota Tomohon,ujar Karouw.

ODS Mandagi bersama Masna Pioh ikut menjelaskan tentang keberadaan tempat wisata di Kota Tomohon, serta berbagai program Pemkot dalam memajukan pariwisata yang ada.Untuk menambah daya tarik wisatawan berkunjung ke Kota Tomohon, selain tempat wisatanya, Pemkot juga melaksanakan berbagai agenda seperti TIFF (Tomohon International Flower Festival) yang dilaksanakan tiap tahunnya di bulan Agustus,kata Mandagi.

Kunjungan wisatawan di Kota Tomohon tiap tahunnya terus meningkat.Pariwisata menjadi penggerak ekonomi di Kota Tomohon dan sekitarnya.

Daniel Hinondaleng selaku ketua tim mengungkapkan
tujuan kunjungan kami untuk belajar tentang metode Pemerintah Kota Tomohon dalam mengelolah, mengembangkan hal yang berkaitan dengan kepariwisataan di Kota Tomohon yang berdampak pada peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Dalam kesempatan ini Karouw menyerahkan cendera mata kepada pihak DPRD Kabupaten Sitaro.**(abd1306)

EL 6/20/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: