.

.
» » Pemkot Tomohon Rapat Bersama Sinode Gmim Bahas Alfa Omega

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintah kota Tomohon mengadakan rapat bersama dengan Sinode Gmim yang dilaksanakan di Menara Alfa Omega senin 17 juni 2019.

Dalam rapat yang dipimpin langsung oleh Walikota Tomohon Jimmy.F.Eman yang menindaklanjuti percakapan dengan ketua Sinode GMIM Pdt. DR. Hein Arina antara lain memaksimalkan pemanfaatan menara alfa omega secara berkelanjutan,pemeliharaan gereja Sion Tomohon,pemeliharaan dan pemanfaatan taman di kompleks menara Alfa Omega,serta pemindahan Makam Ds Nicolas Philip Wilken (Penginjil Pejuang Pendidikan di Kota Tomohon).

Rapat dihadiri oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak. CA., Sekretaris Umum BPMS GMIM Pdt. Every Tangel, S.Th. M.PdK., Wakil Ketua BPMS GMIM Bidang Hubungan Kerjasama Pdt. Ventje Talumepa, M.Th., Jajaran Badan Pekerja Majelia Sinode GMIM, Para Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Tomohon I, II, III, IV dan Kakaskasen, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.**(abd0406).

EL 6/17/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: