.

.
» » Pemkot Tomohon Laksanakan Upacara Hari Kelahiran Pancasila

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintah Kota Tomohon melaksanakan upacara dalam rangka memperingati hari kelahiran pancasila yang dilaksanakan di stadion babe palar Tomohon ,Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan selaku Inspektur Upacara,pada sabtu 1 Juni 2019.

"Memperingati dan merayakan hari kelahiran pancasila setiap tanggal 1 Juni merupakan suatu keniscayaan,"kata Wawali saat membacakan sambutan Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila RI,Sesuai dengan pesan Presiden RI Joko Widodo.

"Sebagai warga negara,kita semua harus terus menerus secara konsisten merealisasikan pancasila sebagai dasar negara, ideologi negara dan pandangan dunia yg dapat membawa kemajuan dan kebahagiaan seluruh bangsa indonesia,"ujar Wawali.

Kita Indonesia, Kita Pancasila adalah sosok yg percaya diri, optimis dan penuh harapan dalam menatap masa depan sebagai bangsa yg maju, adil dan makmur.Pancasila perlu dijadikan sebagai sumber inspirasi politik harapan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara

Upacara dihadiri oleh Wakapolres Tomohon Kompol. Joice Wowor, S.Sos., Mewakili Dandim 1302 Minahasa Peltu Jansen Linu, Mewakili Kajari Tomohon Bapak Elson Butarbutar, Sekretaris Daerah Kota Tomohon bersama Jajaran Pemkot Tomohon, Para Siswa, LSM, tokoh agama dan tokoh masyarakat.**(abd3705).

EL 6/01/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: