.

.
» » » » Seorang Lelaki Asal Lembeh Selatan Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri


Bitung, RedaksiManado.Com-Seorang lelaki berinisial WT (24), warga Kecamatan Lembeh Selatan, Kelurahan Pintukota lingkungan IV RT 08 tepatnya dikampung rarandam  nekad menghabisi nyawanya sendiri dengan cara gantung diri didalam kamar rumahnya sendiri, Selasa (21/05/2019).

Peristiwa gantung diri tersebut diketahui oleh istri korban Marselia Tinungki (29) sekitar pukul 18.50 wita sepulangnya dari memancing ikan dipesisir pantai kampung rarandam, dimana saat tiba dirumah ia hendak menemui korban yang berada didalam kamar ditinggalkannya sewaktu hendak pergi memancing ikan.


Menurut Kapolsek Lembeh Selatan Iptu A.J Lumandung, SH, pada saat berada didalam rumah istri korban langsung memanggil korban namun tidak ada jawaban, lalu istri korban merasa penasaran karena tidak ada jawaban.

“Akhirnya Marselia membuka pintu kamar tersebut dan betapa kagetnya ia saat melihat  suanin dalam posisi tergantung dengan seutas tali yang terikat dilehernya, sehingga ia berteriak hiteris,” paparnya.

Lanjutnya, beberapa saat kemudian datang lelaki Alfret Tinungki (56) karena mendengar suara perempuan Marselia Tinungki berteriak dari rumahnya yang tak jauh jaraknya, didatanginya dan betapa terkjejutnya ia saat melihat lelaki WT dalam posisi tergantung didalam kamarnya dengan seutas tali yang terikat dileharnya kemudian ia langsung mengambil sebila parang dan memotong tali tersebut.

Menurut Marselia yang hendak pergi memancing, korban berada didalam kamar sambil berbaring karena sakit, akan tetapi tiga bulan terakhir ia memperhatikan korban sering menyendiri bahkan mengunci diri didalam kamar.

Pihak Polsek Lembeh Selatan memintah kepada perempuan Marselia Tinungki (istri korban) dan keluarga agar korban dilakukan pemeriksaan medis (autopsi) akan tetapi istri dan keluarga menolak serta percaya bahwa peristiwa adalah gantung diri karena korban semasa hidupnya tidak pernah bermasalah dengan orang lain.


“Istri dan keluarga juga mengihklaskan serta mengaminkannnya bahwa kejadian tersebut merupakan takdir korban,” pungkasnya. (Ical)

Richardo Pangalerang , , 5/23/2019

Penulis: Richardo Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: