.

.
» » Sambut Idulfitri Pemkot Tomohon Gelar Bazaar

Tomohon,RedaksiManado.Com~Dinas Pangan Daerah Provinsi Sulut bersama Dinas Pangan Daerah Kota Tomohon menggelar bazaar dalam rangka HKBN Idul Fitri Tahun 2019 (1 syawal 1440 H).Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA memantau langsung kegiatan bazar pangan murah di kompleks Masjid Kampung Jawa Tomohon Selatan, Kamis (23/5/19).

Kadis Pangan Daerah Kota Tomohon Ir Nova Rompas menjelaskan tujuan kegiatan ini adalah untuk memenuhi berbagai kebutuhan pangan pokok dalam masyarakat, terlebih bagi masyarakat yang akan menyambut atau merayakan hari raya keagamaan seperti umat muslim saat ini jelang hari raya idul fitri.

Sementara itu Kabag Humas John E S Kapoh MSi mengatakan Sponsor dalam rangka bazar Pangan Murah menjelang hari raya Idul Fitri 1 Syaw 1440 hijriah Tahun 2019 adalah Tokoh tani indonesia sulut, bulog sulut, Multi Mart Kota Tomohon, Pengusaha Telor Ayam, Kota Tomohon, kerjasama antara Dinas Pangan Kota Tomohon dengan Dinas Pangan Provinsi Sulut.Dalam bazaar saat ini tersedia berupa bahan-bahan pokok yang tentu murah dan aman.**(abd2205).

EL 5/23/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: