.

.
» » ODS Mandagi Serahkan SK Pensiun Ir.Corry Caroles

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintah kota Tomohon melalui Asisten Kesra Drs ODS Mandagi menyerahkan SK pensiun kepada Ir Corry Caroles, Bertempat di Wale MC Rurukan, Selasa 30 April 2019.

Walikota dalam sambutannya mengatakan marilah kita meniru dari Ibu Ir Corry Carores yang selalu semangat dan penuh sukacita, selalu bekerja dengan tulus, ikhlas dan dapat berkarya sebagai ASN selama 33 tahun, Walaupun sudah purna tugas Ibu Corry harus terus berkarya, tetap semangat.Terima kasih kepada Ibu Corry yg telah berkarya di Kota Tomohon dan semoga semangat kerja dapat di tularkan ke pejabat asisten umum yang baru dan kepada pejabat-pejabat yang lainnya,ujar Walikota Eman.

Sementara itu Caroles dalam pesan kesannya mengatakan, bahwa kita harus bekerja dengan tulus, ikhlas jangan pernah mendua dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.Terima kasih kepada Bapak Walikota Jimmy Feidie Eman SE Ak  CA yang selama ini mempercayakan saya di beberapa jabatan eselon dua sampai saya pensiun, sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada bapak Walikota, Ibu Wakil Walikota, Sekretaris Daerah dan teman-teman pejabat.
Hanya dua yang saya minta kepada Tuhan dalam doa yaitu berikan saya semangat dan sukacita,ungkap Caroles yang terhitung mulai 1 Mei sudah purna tugas.

Saat bersamaan diberikan SK Plt Asisten Umum kepada Dra Lily Solang MM yg diserahkan oleh Ibu Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan.Turut Hadir anggota DPRD Kota Tomohon, jajaran pemkot.**(abd2704)

EL 5/01/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: