» » » Mogi Hadiri Misa Paskah Guru dan Pegawai Persekolahan Katolik se-Kevikepan Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Kepala Badan Keuangan Pemko Tomohon Geraldus Herry Mogi mewakili walikota Tomohon Jimmy Eman menghadiri kegiatan Misa Guru dan Pegawai Persekolahan Katolik se-Kevikepan Tomohon,misa dipimpin Uskup Keuskupan Manado Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC bertempat di Sport Hall persekolahan St. Nikolaus Tomohon, Kamis (16/5/2019).

Uskup Rolly dalam misa tersebut  mengatakan ajakan pewartaan sudah dibuat Yesus dari dua ribu tahun lalu. Pewartaan atau memberikan kesaksian itu dilanjutkan dalam pendidikan."Maka menerima Dia yang diutus berarti menerima Yang mengutus. Begitu juga sebaliknya," katanya.Ia mengatakan dalam hidup harian di jaman now ini butuh banyak inovasi. Tapi baginya, mengajar tulus apa adanya seperti Yesus yang membasuh kaki tetap modal utama,tambahnya.

Geraldus Mogi dalam sambutannya mewakili walikota mengatakan pemerintah Kota Tomohon sangat memerhatikan pendidikan. Di dalamnya persekolahan Katolik.Pemkot Sangat Peduli Pendidikan"Ada 144 Miliar atau 21 sampai 22 persen dari jumlah anggaran Rp 701 miliar," kata Mogi.**(abd0505).

Elton RMC , 5/16/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: