.

.
» » » Wongkar hadiri Rapat Koordinasi Pencegahan Korupsi bersama KPK di Rudis Walikota Tomohon


Minsel, RedaksiManado.com --- Wakili Bupati Tetty, Wabup Frangky D Wongkar SH Menghadiri kegiatan rapat Koordinasi Pencegahan Korupsi 2019 di Wilayah Sulut. Yang beretempat di Rudis Walikota Tomohon yg di hadiri oleh kepala-kepala daerah dan perwakilan. Selasa (23/04/19).

Adapun maksud dan tujuan rapat ini dilaksanakan untuk mengevaluasi pelaksanaan action plan MCP tahun 2018, dan juga sosialisasi perubahan indikator penilaian yang akan di laksanakan di tahun 2019.

Dengan kegiatan ini diharapkan pemerintah daerah dapat melakukan pencegahan Tindak pidana korupsi, yakni dengan melaksanakan pembenahan dan peningkatan di 8 indikator MCP.

Sekaligus juga dimaksudkan  meningkatkan pencegahan untuk tidak melakukan 7 tindak pidana korupsi.Sehingga unsur dari 8 indikator MCP dapat terbenahi.

Perwakilan KPK dalam pertemuan ini dihadiri oleh Budi Waluya bersama dengan tim.Sementara hadir bersama dengan FDW, Sekda Danny Kaawoan dan beberapa kepala SKPD yang terkait.

(MaikelPalembatas)

RedaksiManado , 4/24/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: