» » FORSAKADA Jawa Tengah Berguru di Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA melalui Sekot Ir Harold V Lolowang menerima rombongan Kunjungan kerja Forum Staf Ahli Kepala Daerah (FORSAKADA) Provinsi Jawa Tengah di Kota Tomohon.Rombongan yang berjumlah 53 orang ini diterima di Rumah Dinas Walikota, Rabu 24 April 2019.

Sekot Ir Harold V Lolowang saat menyambut rombongan menjelaskan tentang profil Kota Tomohon serta hal yang berkaitan dengan Geothermal, pertanian, capaian PAD, produk perdagangan rumah panggung Woloan serta berbagai hal lainnya.dalam kesempatan itu Sekot mempromosikan juga pelaksanaan TIFF 2019 sekaligus mengundang secara langsung Provinsi Jawa Tengah untuk berpartisipasi dan menyaksikan TIFF pada bulan Agustus 2019 nanti.

Lolowang juga menginformasikan tentang kerjasama bidang pertanian dengan Kota Minamiboso dengan rencana pembangunan stasiun jalan untuk pemasaran hasil-hasil pertanian Kota Tomohon serta menunjang kepariwisataan Kota. 

Ketua rombongan FORSAKADA Provinsi Jawa Tengah Ir Jusuf Ismail MT mengatakan tujuan kunjungan kami adalah untuk menimba ilmu kaitannya pengelolaan perkebunan dan pertanian, pengelolaan dan peningkatan Pendapatan Asli Daerah, hal pengentasan kemiskinan, serta pengelolaan geothermal.

"Kami berterima kasih atas sambutan dari pihak Pemkot Tomohon, sepenuhnya baik dan sangat luar biasa.Ketua pengurus FORSAKADA pusat Ir Teguh Wynarno MM menambahkan dalam melaksanakan tugas forum ini tentunya sudah memiliki pedoman,"ujar Jusuf Ismail MT.

Disela pertemuan dilakukan pertukaran cendera mata.
Hadir mendampingi Sekot, Staf Ahli Walikota Ir Vonny Pontoh MBA bersama Theodorus Paat SIP, serta unsur Perangkat Daerah terkait.

Ikut hadir juga Forum Staf Ahli Gubernur, Bupati/Walikota Provinsi Jawa Barat, Kalimantan Timur, Sumatra Selatan.**(abd1004)

Elton RMC 4/24/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: