.

.
» » » Sambut Hardiknas,Pemkot Tomohon Gelar Pawai Bocah

Tomohon,RedaksiManado.Com~Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2019, Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah menggelar kegiatan pawai bocah.Start di halaman Sekolah Dasar Santa Clara dan finish di kompleks Bank Sulut pusat Kota Tomohon,sedangkan untuk panggung penghormatan di kompleks Menara Alfa Omega.

Membacakan sambutan Walikota Tomohon,Wakil Walikota S.A Sompotan Mengatakan tema Hari Pendidikan Nasional "Meningkatkan Pendidikan, Memajukan Kebudayaan"
Pawai Bocah ini dilaksanakan setiap tahun dalam rangka meningkatkan potensi dan kualitas peserta didik terutama yg berada di tingkatan Pendidikan Anak Usia Dini yang dari jenjang kelompok bermain, tempat penitipan anak, dan satuan PAUD sejenis dan sekolah dasar di lingkungan pendidikan kota Tomohon. Pawai Bocah ini merupakan salah satu ekspresi dan kreativitas setiap satuan pendidikan yang menampilkan berbagai potensi yg dimiliki setiap anak dalam satuan pendidikan yang ada.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon DR. Juliana Dolvin Karwur, M.Kes. M.Si.dalam laporannya menjelaskan kegiatan kali ini diikuti oleh 12 Kelompok Belajar, 56 Taman Kanak-Kanak dan 67 sekolah Dasar se- Kota Tomohon.Wakil Walikota Tomohon bersama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah melepas peserta pawai bocah

Dihadiri oleh Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Asisten Bidang Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Tomohon Drs. O. D. S. Mandagi, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon DR. Juliana Dolvin Karwur, M.Kes. M.Si. bersama jajaran.**(abd2104)

EL , 4/29/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: