» » » Pria Beristeri Tega Habisi Nyawa Selingkuhan di Rumah Kos

RMC – Peristiwa pembunuhan terjadi di Kelurahan Tingkulu Lingkungan II Kecamatan Wanea Manado, pada hari Selasa (2/4/2019) sekitar pukul 23:45 Wita.

Diketahui korban adalah seorang perempuan bernama Dewi Yuwaningsih Gedoan (27) berprofesi sebagai pekerja swasta beralamatkan Kelurahan Tingkuku Lingkungan II.

Kapolsek Wanea Kompol Hamsy membenarkan kejadian tersebut. Iapun menuturkan jika korban dan tersangka, lelaki berinisial HK alias Hend (48) warga Tanjung Batu memiliki hubungan spesial.

Malam itu sebelum kejadian, keduanya sempat cekcok di rumah kos korban dan korban bermaksud mengakhiri hubungan cintanya dengan tersangka.

Namun tersangka yang sudah memiliki isteri tetap membujuk korban agar hubungan cinta mereka tidak diakhiri, tapi korban tetap ngotot mengusir tersangka.

Perlakuan korban tidak diterima oleh tersangka, ia lantas mencekik leher korban. Karena melawan, tersangka kemudian mengambil pisau dan menusuk korban sebanyak sekali di tenggorokan.

Tersangka kemudian pulang ke rumah dan melaporkan ke istrinya. Keduanya langsung menuju ke Polsek Wanea untuk menyerahkan diri.

“Ya memang benar tersangka menyerahlan diri didampingi istri, saat ini tersangka sudah kami amankan untuk proses hukum lebih lanjut,” ujar Kapolsek. *(Red)

Redaksi Manado.Com , 4/03/2019

Penulis: Redaksi Manado.Com

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: