.

.
» » M.Roskanedi Tinjau Persiapan Kejuaraan Karate Kajati Cup 2019

Tomohon,RedaksiManado.Com~Kejuaraan Karate Kajati Cup 2019 akan berlangsung di kota Tomohon,untuk itu panitia semakin mematangkan segala persiapan dalam rangka menghadapi kejuaraan yang dihelat di GOR Babe Palar ini.

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara M. Roskanedi, SH. Selasa 2 April 2019 melakukan peninjauan akan kesiapan yang digelar di gedung olahraga Babe Palar Tomohon.mulai kesiapan lokasi pertandingan, tempat penginapan para tamu,atlit serta official pendukung sekaligus berdialog dengan panitia daerah selaku tuan rumah, sebagai tempat pelaksanaan guna suksesnya kejuaraan ini.

Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold Lolowang, M.Sc. didampingi Asisten Kesejahteraan Rakyat O. D. S. Mandagi dan beberapa kepala Perangkat Daerah turut meninjau bersama-sama.

Gedung Olahraga Babe Palar Tomohon akan menjadi tempat pelaksaan Kejuaraan Karate Kajati Cup 2019 yang akan berlangsung tanggal 5-7 April 2019. 

Panitia pelaksana secara marathon telah melaksanakan pembenahan-pembenahan seluruh sarana & prasarana penunjang melaui koordinasi yang terarah bagi suksesnya kejuaraan ini.untuk mempermudah bagi peserta yang ingin mendaftar panitia juga membuka sekertariat pendaftaran bertempat di Hotel Wise Kelurahan Kamasi.

Pada Senin 1 April 2019 panitia di dipimpin Kajari & Sekda Tomohon mengadakan rapat membahas finalisasi kesiapan semua seksi dengan mendengar laporan masing-masing seksi. Semarak kejuaraan ini begitu terasa di seluruh pelosok Sulawesi Utara melalui terpasangnya baliho kejuaraan di masing-kabupaten Kota.Mari kita sukseskan kegiatan ini yang tentu akan memberikan dampak luas bagi petekonomian masyarakat.

Pada kesempatan ini Kajati didampingi Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Andi Muh. Igbal Arief, SH. MH. dan Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon Eddy Winarko, SH. MH.**(abd3104)

EL 4/02/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: