.

.
» » Bawaslu Sosialisasi Pelaksanaan Pemilu Bagi ASN di Pemkot Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu)kota Tomohon menggelar Sosialisasi Pelaksanaan Pemilihan Umum untuk Aparatur Sipil Negara(ASN) di Pemerintah Kota Tomohon,yang dihadiri Wawali Syerly.A.Sompotan mewakili Walikota, pada kamis 11/4/19 bertempat di Anugerah Hall Tomohon.

Wakil Walikota Tomohon dalam arahannya mengingatkan agar 
Para Aparatur Sipil Negara di Pemkot Tomohon harus netral serta mensukseskan jalannya Pemilihan Umum 2019 di Kota Tomohon,karena merupakan contoh dan teladan bagi masyarakat dan lingkungannya para Aparatur Sipil Negara,himbau Wawali.

Bawaslu Tomohon pada kesempatan ini menghadirkan Ketua Bawaslu Provinsi Sulut Herwyn Malonda, SH. M.Pd dalam materinya memberikan penjelasan tentang Pengawasan Netralitas Aparatur Sipil Negara di lingkup Pemerintah Kota Tomohon,sedangkan Ketua Bawaslu Tomohon bersama Komisioner KPU Tomohon menjelaskan mengenai Pemilihan Umum.

Kegiatan dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc. bersama Jajaran Pemkot Tomohon, Komisioner KPU Tomohon Stenly Kowaas, SP., Ketua Bawaslu Tomohon Deisy Soputan, S.Pd. M.Hum., Anggota Bawaslu Tomohon Merwan Irvan Dokal,Peserta Sosialisasi seluruh Pegawai negeri Sipil di Pemkot Tomohon.**(abd4703)

Redaksi Manado 2017 4/11/2019

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: