.

.
» » Wenny Lumentut Kunjungi Rumah Pemenangan Partai Gerindra di Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Ketua Partai Gerindra Sulawesi Utara yang juga adalah Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara Wenny Lumentut SE  menghadiri ibadah syukur peringatan ulang tahun Kader Partai Gerindra yang juga suami dari Anggota DPRD Kota Tomohon Santi Maria Runtu (SMaRt),kehadiran ini mewujudkan ungkapan kebersamaan,yang bertempat   di Woloan Satu Tomohon Barat,(23/3/2019).

WL sapaan akrab Wenny Lumentut dalam kapasitasnya sebagai wakil rakyat,pada kesempatan ini memberikan bantuan diakonia pada gereja - gereja di Woloan Kecamatan Tomohon Barat.

Dalam acara syukur keluarga tersebut  WL yang juga mencalonkan diri kembali  untuk pemilihan legislatif DPRD Sulawesi Utara untuk Dapil Tomohon-Minahasa dari Partai Gerindra didaulat membawakan sejumlah lagu dihadapan keluarga dan masyarakat serta undangan di syukuran tersebut,dengan suara khasnya yang mampu memukau para hadirin.

Sebelumnya WL mengunjungi rumah pemenangan yang berada yang kelurahan Kolongan kecamatan Tomohon Tengah.
 (**) 

EL 3/24/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: