.

.
» » » Peduli Korban Banjir Jayapura, Bupati Tetty Paruntu Kirim Bantuan


Minsel, RedaksiManado.com --- Bentuk kepedulian Kasih terhadap korban bencana banjir yang menimpa warga Papua, ditunjukan Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany E Paruntu SE , dengan menyalurkan bantuan.

Diketahui Banjir dan longsor menerjang Jayapura pada Sabtu, 16 Maret 2019. Kawasan terdampak parah yakni Distrik Sentani, Waibu, dan Sentani Barat. Hingga saat ini tercatat 113 jiwa meninggal, 107 luka berat, dan 108 luka ringan. Selain itu, 94 orang dilaporkan hilang.

Christiany Eugenia Paruntu yang kesehariannya menjalankan tugas sebagai Bupati Minahasa Selatan dan juga sebagai Ketua DPD Partai Golongan Karya Provinsi Sulawesi Utara berempati untuk membantu saudara yang tertimpa bencana banjir dan longsor di Sentani Jayapura.

Dengan mengambil ayat Alkitab dalam kitab *Ibrani 13:16* _*Dan janganlah kamu lupa berbuat baik dan memberi bantuan, sebab korban-korban yang demikianlah yang berkenan kepada Allah.*_ Komitmen beliau untuk memberikan bantuan kepada saudara  yang terkena bencana di Papua.

Mengetahui tindakan kasih yang dilakukan CEP . Warga Papua dan  Sulut  yang berdomisili di Jayapura  menyampaikan sangat berterimakasih dan mengapresiasi atas bantuan yang disalurkan oleh Bupati dengan segudang prestasi ini.

" Kami berterimakasih atas kepedulian kasih Bupati Tetty dalam meringankan beban kami yang tertimpa bencana.Kiranya Ibu selalu diberkati dalam Tugas dan Pekerjaan membangun Minsel," ujar jerry salah satu warga Sulut yang bekerja di Jayapura.

(Maikel Palembatas)

RedaksiManado , 3/30/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: