.

.
» » » DPRD Minsel Gelar Rapat Paripurna Dalam rangka Penyampaian LKPJ dan Laporan Hasil Reses


Minsel, RedaksiManado.com --- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  ( DPRD) Minahasa Selatan menggelar agenda Rapat paripurna dalam rangka , Penyampaian laporan hasil reses 1 masa persidangan kesatu tahun sidang 2019.Penetapan alat kelengkapan DPRD dan Penyampaian laporan keterangan pertanggungjawaban kepala daerah (lkpj) akhir tahun anggaran 2018 , yang dibuka langsung oleh Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE bersama Wakil Ketua Rommy Pondaag SH, MH .Senin (25/19)


Mengawali sambutannya Bupati Tetty Paruntu mengatasnamakan Pemerintah Daerah mengucapkan selamat memperingati hari raya Nyepi,kiranya membawa semangat baru bagi kita semua dalam sinergitas dan totalitas untuk membangun minsel yang tercinta.


Kami juga selaku Pemerintah Daerah mengucapkan Turut berduka cita atas  korban bencana alam yang terjadi di berbagai wilayah Indonesia.



" Selaku Pemerintah Daerah mengapresiasi kinerja wakil rakyat yang sudah memasukan laporan hasil Reses. Dimana wakil rakyat boleh turun langsung dan mendengarkan aspirasi rakyat.kiranya sinergitas pemerintah dan DPRD Minsel tetap terjaga demi kemajuan minsel yang berdaya saing serta mewujudkan pembangunan Minsel yang lebih Hebat Maju dan Terdepan, " ucap Tetty


" Terkait jelang Pemilu, kiranya momentum ini jangan sampai memecah bela persatuan kita, namu mari kita ciptakan pemilu yang demokratis bebas dari hoax," tambahnya.

Hadir dalam rapat paripurna ini unsur Forkopimda serta tamu dan undangan lainnya.



(Advetorial/MaikelPalembatas)

RedaksiManado , 3/26/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: