.

.
» » Buka Sosialisasi Pengadaan Barang dan Jasa, Ini Yang Wowiling Katakan


Bitung, RedaksiManado.Com-Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Kota Bitung Jeffry Wowiling membuka kegiatan Sosialisasi Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (Untuk Para Lurah) di Lingkungan Pemerintah Kota Bitung, bertempat di Ruang Sidang Lantai 4 Kantor Walikota Bitung, rabu (13/03/2019).

Dalam Sambutannya Wowiling menyampaikan bahwa kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka menyelenggarakan semua urusan Pemerintahan untuk kesejahteraan, menjaga keamanan dan meningkatkan derajat kehidupan rakyat serta menjamin kepentingan Negara yang dilaksanakan oleh pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah.

"Setiap tahun pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah termaksud didalamnya Pemerintah Daerah Kota Bitung, menganggarkn dana yang cukup besar untuk kegiatan pengadaan barang dan jasa, sehingga sangat diperlukan pemahaman yang baik dan benar bagi para Aparatur yang melaksanakan Pengadaan barang /Jasa disetiap Perangkat Daerah," ungkapnya.


Wowiling juga menyampaikan bahwa Sebagai tindak lanjut dari pelaksanaan Perda tersebut dan dalam rangka percepatan penyerapan anggaran serta penggunaan anggaran yang akuntabel maka proses Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah harus segera dimulai sesuai mekanisme yang ada.

"Oleh karena itu, sosialisai ini penting dilaksanakan, supaya seluruh perangkat Kelurahan yang terlibat dalam pengelolaan Dana Kelurahan tersebut mempunyai pemahaman yang sama," jelasnya.

Wowiling berharap seluruh pererta sosialisasi serius dan sungguh dalam mengikuti acara, dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui penyelenggaraan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah dengan Prinsip, Efisien,Efektif, Transparan, Terbuka, BersaingAdil/tidak, Diskriminatif,dan Akuntabel. Untuk mendapatkan pemahaman yang optimal dan mampu mengimplementasikan dengan baik di Kelurahan masing-masing. 

Turut hadir Para Asisten Setda Kota Bitung, Pejabat, Camat,Lurah dan Para Undangan. (Ical)

Richardo Pangalerang 3/13/2019

Penulis: Richardo Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: