» » » Aniaya Tantenya Pakai Pisau, Lia Diamakan Ke Polsek

BITUNG, RMC - Seorang perempuan berinisial JM alias Lia (26), diamankan personel Polsek Lembeh Selatan Bitung, Senin (11/03/2019), malam.

Pasalnya, Lia diketahui telah menganiaya tantenya, SB (35), menggunakan sebilah pisau. Kasus ini terjadi di Lembeh Utara, Kota Bitung, sekitar pukul 18.00 WITA.

Informasi diperoleh, bermula ketika korban yang dalam keadaan marah, menyuruh pelaku untuk menyapu lantai rumah. Tak suka dengan cara korban, pelakupun menolak hingga terjadi adu mulut antara keduanya.

Korban yang saat itu berada di ruang tamu lalu menghampiri pelaku yang hendak mengambil makanan di dapur. Percekcokan semakin sengit, korban lalu mendorong pelaku. Pelaku membalas dengan menyiramkan air minum ke wajah korban.

Duel dua perempuan tersebut terus berlanjut. Korban mencekik leher pelaku, dan pelaku mencoba melepaskan cekikan namun tak berhasil. Tiba-tiba pelaku yang memegang sebilah pisau, langsung menikamkannya ke lengan korban.

Korban yang kesakitan langsung melepaskan cekikannya, lalu berlari ke rumah kakaknya yang berada tak jauh dari TKP. Korban yang mengalami luka sayatan di lengan kiri, dilarikan ke RSUD Manembo-nembo untuk mendapatkan perawatan medis. Sedangkan pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mapolsek Lembeh Selatan untuk dimintai keterangan lebih lanjut. *(Red)

Redaksi Manado , 3/13/2019

Penulis: Redaksi Manado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: