.

.
» » Sekot Lolowang Hadiri Ibadah HUT Jemaat Gmim Imanuel Taratara ke-168

Tomohon,RedaksiManado.Com~Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, menghadiri ibadah HUT Jemaat GMIM Imanuel Taratara ke-168.Bertempat di Kanisah Gereja GMIM Imanuel Taratara, Minggu 17/02.
Perayaan Ibadah dipimpin oleh Khadim Pdt. DR. Albet O. Supit, MTh yang merupakan Ketua Majelis Pertimbangan Sinode GMIM.

Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon mengatakan, 
Patutlah kita menaikan hormat dan syukur kepada Tuhan yang maha kasih, yang oleh anugerah-Nya memperkanankan kita semua menikmati segala berkat ini. 

"Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kota Tomohon serta pribadi dan Keluarga dengan penuh kasih menyampaikan "Selamat Hari Ulang Tahun ke-168" kepada seluruh Jemaat GMIM Imanuel Taratara. semoga Tuhan Yesus Kristus akan senantiasa mengiringi perjalanan kehidupan seluruh Jemaat GMIM Imanuel Taratara.ujar Lolowang.  

Jemaat yang dikasihi Tuhan dalam sukacita iman saat ini, selaku Pemerintah Kota Tomohon saya mengajak seluruh komponen Jemaat GMIM Imanuel Taratara untuk dapat ikut mewarnai progres pembangunan daerah yang sedang dijalankan, dengan terus bersinergi dan menunjang berbagai kebijakan serta program Pemerintah Kota Tomohon, baik yang sedang dan akan dilaksanakan kedepannya tidak lama lagi kita akan menghadapi pesta Demokrasi, yaitu pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Anggota Legislatif baik pusat maupun daerah, diharapkan bagi kita semua untuk dapat menyukseskan kegiatan ini sambil tetap menjaga persatuan dan kerukunan antar sesama. berbeda pilihan adalah hal yang biasa, namun jangan sampai perbedaan tersebut memecah belah persatuan dan kesatuan yang telah terjalin di Kota Tomohon,tutupSekot.

Hadir juga Asisten Perekonomian Sekda Kota Tomohon Max M. Mentu, SIP, MAP dan Asisten Umum Sekda Kota Tomohon Ir. Corry Caroles, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Tomohon Drs. Gerardus serta Ketua BPMJ GMIM Imanuel Taratara Pdt. Nixon Lumi, STh, Sekretaris Jemaat Stenly Wuwung, ST yang juga merupakan anggota DPRD Kota Tomohon,  Mogi, Para Pendeta Pelayan, Pelayan Khusus seta Jemaat dan Kolom 1 s/d Kolom 19.**(abd0302)

EL 2/17/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: