.

.
» » Tak Terima Dituduh Selingkuh, Suami Bunuh Istri Dengan Linggis

RMC-Cemburu buta membuat Nardi (38) tega menghabisi nyawa istri dan anak kandungnya yang masih berusia tujuh bulan di Blitar, Jawa Timur. 

Korbannya Sri Dewi (30) dan anaknya Vika (7 bulan). Nardi menghabisi keluarganya secara membabi buta dengan menggunakan pisau dan linggis. 

Pihak kepolisian saat ini masih memeriksa pelaku, untuk memastikan motif dari pembunuhan keji tersebut. 

Kasus pembunuhan ini, terjadi di rumah korban pada akhir pekan sekitar pukul 8 malam. Korban ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka parah hampir di sekujur tubuhnya, akibat senjata tajam. Sementara anaknya yang masih berusia tujuh bulan menderita luka di bagian wajahnya. 

Ponidi, paman korban, menuturkan, hubungan rumah tangga antara pelaku Nardi dan korban Sri Dewi memang kurang harmonis. "Mereka sering terlibat cekcok," kata Ponidi. 

Diduga pelaku nekat menghabisi istri dan anak kandungnya sendiri, karena sering dituduh selingkuh dengan wanita lain oleh istrinya. 

Kasubag Humas Polres Blitar, Iptu Burhanudin membenarkan kejadian pembunuhan suami terhadap istri dan anaknya tersebut. Saat ini, pelaku sudah diamankan dan menjalani pemeriksaan oleh Satreskrim Polres Blitar untuk mengungkap motifnya. 

"Petugas juga masih melakukan identifikasi terhadap identitas maupun luka pada tubuh ke dua korban," kata Iptu Burhanudin. 

Sementara itu ayah korban, Supriyadi yang juga terluka, akibat digigit pelaku saat kejadian terlihat masih syok.(Red/JP)

Admin RMC 2/17/2019

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: