.

.
» » Kecamatan Tomohon Timur Gelar e-Musrenbang

Tomohon,RedaksiManado.Com~Asisten Bidang Kesejahtraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs. O.D.S Mandagi membuka kegiatan e-Musrenbang di Kecamatan Tomohon Timur yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Tomohon Timur.e-Musrenbang ini dipimpin oleh Camat Kecamatan Tomohon Timur Josias F. Makalew, S.Pt.

Camat Tomohon Timur dalam laporannya mengatakan bahwa Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD adalah forum antar pemangku kepentingan dalam rangka menyusun rencana pembangunan daerah yang sinkron dengan kebutuhan masyarakat umum -   Forum ini melibatkan  peserta yakni Para Lurah, Para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama se-Kecamatan Tomohon Timur.

Dalam musrenbang di Tomohon Timur ada 91 Usulan dari 5 Kelurahan yang selanjutnya mengerucut menjadi 31 usulan konkrit yang langsung di input ke systim elektronik.Usulan ini untuk membangun infrastrukur, sarana & prasarana. 

Kegiatan ini dihadiri juga Pelda Deeny Paila mewakili Kodim 1302 Minahasa Koramil 06 Tomohon dan Iptu Asief Wakapolsek Tomohon Tengah.**(abd4201)

EL 2/08/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: