.

.
» » Tomohon Pastikan Satu Stand di Pameran Bunga Internasional Goyang Korea

Tomohon,RedaksiManado.Com~Sekretaris Daerah Ir. H.V Lolowang, M.Sc mewakili Pemerintah Kota Tomohon mengadakan pertemuan dengan Goyang International Flower Foundation (GIFF) yang adalah Lembaga Eksebisi Bunga International,di Show Window Kelurahan Kakaskasen Satu, Kec Tomohon Utara.

Dalam pertemuan tersebut sudah dinyatakan bahwa Kota Tomohon akan mendapatkan 1 booth atau stand pameran dalam Pameran Bunga Internasional di Goyang yang tiap tahun dilaksanakan pada bulan April hingga Mei.dalam pameran itu, seluruh bunga dunia akan di pamerkan dalam ajang tersebut yang kunjungan penonton mencapai hingga 500ribuan pertahun,kata Sekot Lolowang.

GIFF memberikan kesempatan menampilkan bunga–bunga dari Kota Tomohon sekaligus dengan miniatur rumah panggung dari Tomohon untuk diperkenalkan ke dunia internasional pada ajang Goyang International Flower Festival.
Untuk diketahui, ada 9 negara yang masuk dalam Council Of Asian Flower Exhibition (C.A.F.E) dan salah satunya adalah Indonesia dan Korea Selatan sebagai Ketua.
Dalam ajang ini, Kota Tomohon merupakan satu-satunya perwakilan dari Indonesia.

Pertemuan dihadiri juga Kadis Pertanian dan Perikanan Kota Tomohon Steven A. Waworuntu, S.STP, Kadis Pariwisata Masna J.M Pioh, S.Sos serta jajaran dan Kepala balai Karantina Kls Ia manado Ir. Junaidi, MM.**(abd2701)

EL 1/30/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: