» » KPU Bitung Gelar Pengukuhan Dan Pembekalan Relawan Demokrasi


Bitung, RedaksiManado.Com-Rekrut Relawan Demokrasi yang berkompeten Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung adakan Pengukuhan dan Pembekalan Relawan Demokrasi, di Aula Kantor KPU Kota Bitung, Selasa (22/01/2019).

Sebanyak 55 orang Relawan Demokrasi yang menghadiri pengukuhan dan pembekalan ini dari berbagai kalangan usia dan kelurahan-kelurahan yang ada di Kota Bitung.

“Dari 60 an lebih yang mendaftar dan sesuai rapat pleno ada 55 orang yang terpilih,” ungkap Deslie Sumampouw Ketua KPU Kota Bitung.

Sesudah pengukuhan dilaksanakan Pembekalan singkat dan pembagian basis oleh Iten Konjongian Komisioner KPU Kota Bitung dan Komisioner-komisioner yang Lain.


“Ada 11 Basis, yakni basis keluarga, pemilih muda, pemilih pemula, perempuan, penyandang disabilitas, berkebutuhan khusus, kaum marjinal, komunitas, keagamaan, warga internet atau netizen dan basis relasi atau relawan demokrasi, dan dibagi per basis 5 orang relawan demokrasi,” jelasnya.

Berdasarkan Hasil Rapat Pleno Komisi Pemilihan Umum Kota Bitung yang dituangkan dalam Berita Acara Nomor 104/RT.01.2-BA/7172/KOTA/I/2019 tanggal 21 Januari 2019 berikut adalah nama-nama Relawan Demokrasi KPU Kota Bitung;



(Ical)

Rich Pangalerang 1/22/2019

Penulis: Rich Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: