» » » Wenur Hadiri Dialog Pemerintah Kota Tomohon Bersama ToMas, ToGa, Perangkat Kelurahan Dan LINMAS

TOMOHON, RedaksiManado.Com -- Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP menghadiri Dialog Pemerintah Kota Tomohon bersama Tokoh Masyarakat (ToMas), Tokoh Agama (ToGa) Perangkat Kelurahan dan LINMAS, se kecamatan Tomohon Barat, Tomohon Tengah, Tomohon Timur, bertempat di Aula Anugerah Hall, Rabu (10/10/2018).

Dalam kesempatan itu, Wenur mendorong para perangkat kelurahan dan Perlindungan Masyarakat (Linmas) untuk bekerja lebih giat lagi demi keamanan, ketertiban dan kemajuan daerah.

‘’Sinergitas antara perangkat kelurahan dan Linmas tentunya sangat dibutuhkan. Jika bekerja sama menjaga keamanan, ketertiban dan kelangsungan pembangunan di kelurahan, tentunya akan mengalami kemajuan. Kinerja yang baik, pasti mendapat apresiasi dari pemerintah daerah, misalnya kenaikan insentif yang diterima setiap bulannya,’’ kata Wenur.

Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang, Wenur meminta agar aparat di kelurahan serta Linmas bekerja maksimal agar Pesta Demokrasi tersebut bisa berlangsung sesuai harapan.

Di sisi lain, Wenur juga meminta kepada masyarakat yang belum melakukan perekaman E-KTP agar segera melakukan perekaman. Para lurah juga diminta untuk terus mendorong masyarakat yang belum melakukan perekaman E-KTP.

Kesempatan ini juga diserahkan insentif kepada linmas dan perangkat kelurahan oleh Walikota Tomohon dan Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Wenur. (Nal)

Redaksi manado 2017 , 10/10/2018

Penulis: Redaksi manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: