» » Rio Maramis Resmi Jabat Ketua KADIN Kota Bitung, Ini Yang Dikatakan Lomban


Bitung, Redaksi Manado.Com-Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban hadiri pelantikan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) kota Bitung periode 2017-2022 digelar di Balai Pertemuan Umum Kantor Walikota Bitung, Senin (17/12).

Dalam sambutannya Lomban mengatakan seluruh pengurus yang dilantik harus tahu regulasi tentang KADIN sesuai dengan undang-undang nomor 1 tahun 1987 tentang Kamar Dagang dan Industri sehingga tahu persis keberadaan KADIN itu dimana dan bagaimana serta tugas pokoknya apa.

"Disamping itu perlu juga memahami tentang anggaran dasar dan anggaran rumah tangga, sehingga tidak salah dalam mengelola kepengurusan dan sesuai arah yang benar," ujar Lomban.

Lomban juga memaparkan tentang keberadaan ekonomi dunia yang sangat bergantung pada dua negara besar yakni Amerika dan China sebagai acuan untuk pengurus KADIN yang baru terpilih agar berkreasi menciptakan inovasi baru yang kreatif serta berkontribusi aktif dalam memajukan pertumbuhan ekonomi kota Bitung lewat kerja sama, baik dengan pemerintah dan pengusaha.

"Ini sangat penting karena keberadaan KADIN dan Pemerintah adalah mitra yang memiliki satu tujuan yaitu mengembangkan pertumbuhan ekonomi kota Bitung," jelas Lomban.

Pelantikan dilakukan Ketua KADIN Provinsi Sulut Hengky Gerungan kepada ketua KADIN kota Bitung yang baru Rio Maramis dan disaksikan para pejabat lingkup Pemkot Bitung serta instansi terkait lainnya. (Ical)

Rich Pangalerang 12/17/2018

Penulis: Rich Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: