» » » Naas, Ambulance RSUD Bitung Baku Hantam Dengan Mikrolet


RedaksiManado.Com-Naas Ambulance RSUD Bitung baku hantam dengan kendaraan mikrolet dari arah Manado di jalan Raya Bitung Manado tepatnya di Watudambo Kecamatan Kauditan, Kabupaten Minahasa Utara.

Menurut salah satu saksi mata di tempat kejadian kepada RedaksiManado.Com awal mula kejadian sekitar kira-kira pukul 22.30 Wita tiba-tiba terdengar suara kuat, ketika keluar ternyata ambulance sudah terbalik.

“Mobil ambulance dengan no kendaraan DB 9005 C dari RSUD Bitung yang hendak merujuk pasien ke Manado dan bertabrakan dengan kendaraan mikrolet dengan no kendaraan DB 1103 CL yang hendak ke arah Bitung,” ungkap Anton warga Watudambo.


Menurut salah satu korban yang ada di mikrolet, para penumpang yang ada di mikrolet adalah para pekerja yang hendak pulang dari Manado ke Bitung dan akan di turunkan di Patong Kuda Tangkoko.

Pasien dan penumpang lain  dibawah ke rumah sakit Manembo-Nembo termasuk dengan korban yang ada di dalam kendaraan mikro.

Dari pantauan salah satu Korban terpental dari dalam mikrolet hingga jatuh ke selokan yang ada dipinggir jalan. (Ical)

Rich Pangalerang , 12/15/2018

Penulis: Rich Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: