» » Jajaran Pemkot Tomohon Hadiri Gelar Pasukan Operasi Lilin Samrat 2018

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak diwakili Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang Msc MTh menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Samrat 2018 Polres Tomohon bertempat di Lapangan Mapolres Tomohon, Jumat(21/12/2018).

Apel ini diselenggarakan secara serentak, merupakan momentum penting untuk meninjau kesiapsiagaan personel, melakukan pengecekan sarana dan prasarana pengamanan, serta guna memperkuat soliditas para pemangku kepentingan yang dilibatkan dalam pengamanan Hari Raya Natal 2018 dan Tahun Baru 2019. Untuk daerah Sulawesi Utara masuk dalam Polda Prioritas I dimana kegiatan operasi akan digelar selama 12 hari terhitung 21 Desember 2018.

Dalam kesempatan ini pula diadakan acara penghancuran barang bukti minuman keras sebagai bentuk tindakan preventif menyambut Natal dan Tahun Baru. Tampak hadir Kapolres Tomohon AKBP Raswin Bachtiar Sirait SIK SH MSi selaku Pembina Apel, Dandim 1302 Minahasa diwakili Perwira Penghubung Kota Tomohon Mayor Infanteri Fecky Welang, Danramil Kota Tomohon Kapten Infanteri Sulistiyo, jajaran Polres Tomohon dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon beserta dinas dan badan terkait pengamanan.**(abd)

Elthon Abud 12/21/2018

Penulis: Elthon Abud

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: