» » Ibadah Syukur Akhir Tahun Pemkot Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak menghadiri Ibadah Syukur Akhir Tahun Pemerintah Kota Tomohon dan  Penganugerahan Tomohon Tangguh Award serta Toast Akhir Tahun bertempat di Anugerah Hall, Kamis(27/12/2018).

Walikota Eman dalam sambutannya mengungkapkan, belum terlambat saatnya untuk mengucapkan selamat merayakan Hari Natal Yesus Kristus tahun 2018 dan selamat kita menyongsong Tahun Baru 2019. Semoga damai dan sukacita Natal selalu menerangi kita sekalian, sehingga kita bisa memancarkan terang bagi banyak orang. Tidak lupa juga pada saat ini kita mendoakan bagi saudara kita yang terkena dampak bencana alam di Pandeglang Banten dan Lampung, kiranya selalu berada dalam lindungan Tuhan dan turut berbelasungkawa terhadap korban yang meninggalkan keluarga. Ibadah saat ini pula turut juga mendoakan daerah kita tercinta Kota Tomohon untuk dijauhkan dari berbagai bencana alam.

Ingatlah bahwa kita tidak perlu kuatir kepada peristiwa-peristiwa yang telah terjadi di masa lalu. Biarlah segala hal yang tidak baik bahkan setiap kegagalan yang pernah ditemui selama tahun 2018 ini dapat kita tinggalkan semuanya sehingga kita bisa melangkah dengan semangat yang baru di tahun 2019 nanti. "Saya berharap, segala yang baik bahkan segala prestasi yang telah dicapai di tahun 2018 ini, dapat dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan untuk tahun-tahun selanjutnya sehingga Kota Tomohon akan menjadi semakin baik, semakin maju dan semakin tangguh", Tutup Walikota. 

Tampak hadir Khadim Pdt Everd Tangel STh MPdk selaku Sekum BPMS GMIM, Bapak Theo Sambuaga, Bapak Jerry Sambuaga selaku Anggota DPR RI, Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Wenur MAP, Kapolres Tomohon AKBP Raswin Bachtiar Sirait SIK SH MSi, Dandim 1302 Minahasa Letkol Infanteri Slamet Raharjo SSos MSi, Ketua FKUB Kota Tomohon Pdt Vonny Roring MTh, Kepala Kantor Kemenag Kota Tomohon Pdt Simon Rawis SPak MPdk, Ketua BAMAG Tomohon Pdt Januri Lumingkewas, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang Msc MTh, Ketua LPM Tomohon DR Rooije Rumende, jajaran pemerintah Kota Tomohon dan  Tokoh-tokoh Agama dan Masyarakat.**(abd)

RedaksiManado.Com 12/28/2018

Penulis: RedaksiManado.Com

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: