.

.
» » Ibadah Natal Pemkot Tomohon Bersama Jemaat Gmim Maranatha Paslaten

Tomohon,RedaksiManado.Com~Dalam rangka merayakan hari Natal tahun 2018, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dan Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan bersama para pejabat Jajaran Pemkot beribadah bersama dengan Jemaat  GMIM Maranatha Paslaten, selasa (25/12).
Khadim dalam ibadah Pdt Santje Tangel Tombeg STh yang juga ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Maranatha Paslaten.

Walikota Tomohon melalui Wakil Walikota dalam sambutan dikatakan bahwa dalam merayakan Natal, sebagai jemat dituntut akan tanggung jawab atas apa yang akan dilakukan bagi kemuliaan Allah, demi terwujudnya damai sejahtera secara utuh. "Dalam memaknai Natal, kepada kita ditekankan bagaimana kesiapan hati dan rohani kita untuk menyambut perayaan kelahiran Sang Juru Selamat", ucap Sompotan.

"Kiranya terang Natal akan tinggal dihati kita sehingga kita menjadi terang dalam perjalanan kehidupan ini ditengah-tengah membangun pertumbuhan kehidupan berjemaat, berbangsa dan bermasyarakat, juga marilah kita rayakan Natal dengan penuh suka cita iman serta dipenuhi dengan cinta kasih dan damai, serta terus mempertahankan kehidupan yang rukun dan damai ditengah keberagaman sosial dan agama", tambahnya.

"Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, Walikota dan Wakil Walikota bahkan kami secara pribadi, mengucapkan selamat merayakan Natal Yesus Kristus 25 Desember 2018, dan selamat menyongsong tahun baru 1 Januari 2019, kiranya Tuhan Yesus menyertai kita semua", tutup Wawali.

Dalam moment tersebut Walikota dan Wakil Walikota Tomohon mengungkapkan keprihatinan akan bencana yang terjadi di Provinsi Banten dan Lampung, sekaligus mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk mendoakan meraka yang terdampak bencana, dan berdoa juga agar Kota Tomohon dijauhkan dari berbagai bentuk bencana.

Tampak hadir Sekot Ir Harold Lolowang MSc, Kapolres Tomohon AKBP Raswin Bachtiar Sirait SIK SH MSi bersama keluarga, jajaran pemkot Tomohon,serta para pelsus dan jemaat.**(abd)

EL 12/25/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: