» » Antusias Ratusan Warga Hadiri Reses Wenny Lumentut di Kayawu

Tomohon,RedaksiManado.Com~Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara Wenny Lumentut SE,Mewujudkan komitmen untuk menyerap aspirasi masyarakat,dengan menggelar reses ke-3  di tahun 2018,pada (5/12/2018) di Aula Santo Josep Kayawu Kecamatan Tomohon Utara.

Lumentut yang juga Ketua Partai Gerindra Sulawesi Utara dihadapan ratusan warga yang menghadiri reses tersebut,ia mengatakan ini adalah salah satu tugas kami untuk menggelar reses demi menjaring aspirasi dari masyarakat.

"Aspirasi masyarakat  yang telah disampaikan tentunya  akan kami usulkan juga perjuangkan ,karena semuanya menyangkut upaya peningkatan usaha masyarakat melalui bidang perdagangan dan pertanian, sehingga mampu menunjang program Pemerintah Provinsi Sulut dalam meningkatkan iklim pariwisata sebagai industri demi kesejahteraan masyarakat, dan adalah tanggung jawab Pemerintah Sulawesi Utara maupun Kota Tomohon,ujar Lumentut

Dijelaskan juga sehubungan dengan permintaan masyarakat dalam mengelola hasil pertanian maupun keinginan terciptanya jalan penghubung Kayawu – Koha, dirinya akan memfasilitasinya pada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Lumentut menambahkan,dalam menghadapi pesta demokrasi 2019 mendatang,marilah kita menjaga ketertiban dan keamanan karena itu adalah juga merupakan tugas kita untuk membantu pihak berwajib dalam menciptakan kondisi yang kondusif,dan jangan terpancing dengan propaganda dari pihak  tertentu yang ingin  memecah belah kita,tegas legislator yang berhati mulia ini.

“Marilah kita bersama menjaga serta menciptakan kehidupan rukun dan damai demi kedaulatan Bangsa Indonesia yang kita cintai bersama. Karena jika keamanan dan kenyamanan tercipta dan terus terjaga, maka memberikan efek positif bagi perekonomian masyarakat,tutup Lumentut. **(abd)

Elthon Abud 12/05/2018

Penulis: Elthon Abud

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: