.

.
» » Walikota Eman Hadiri Penutupan TMMD ke-103

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon menghadiri Upacara Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa Ke- 103 Tahun 2018 di Stadion Babe Palar Tomohon. 

Bertindak selaku Inspektur Upacara Komandan Lantamal VIII Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, M.Mar.Stud. dan Komandan Upacara Mayor Inf. Jemy Lotulung. Kegiatan TMMD ke- 103 tahun 2018 ini mengambil tema TNI Manunggal Rakyat dalam mewujudkan Desa yang maju, sejahtera dan demokratis.

Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono selalu Penanggung Jawab Operasional TMMD dalam amanatnya yang dibacakan oleh inspektur upacara, mengatakan bahwa Program TMMD yang telah berjalan secara rutin, pelaksanaannya diarahkan untuk mencapai sasaran pembangunan fisik dan non fisik. Pelaksanaan TMMD ini juga membawa misi khusus, yaitu untuk menyatukan perbedaan dalam masyarakat,mencegah potensi perpecahan serta intoleransi dan menumbuhkan kedekatan antara rakyat dengan prajurit TNI.

Pada kesempatan ini Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak. bersama dengan Komandan Lantamal VIII Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, M.Mar.Stud. menandatangani naskah berita acara penyerahan hasil kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ke- 103 tahun 2018.

Upacara ini dihadiri juga oleh Perwakilan Kapolda Sulawesi Utara, Ketua DPRD Kota Tomohon Ibu Ir. Miky Wenur, MAP., Wakil Bupati Kepulauan Sitaro Bapak John Palandung, Jajaran Kodam XIII/Merdeka serta peserta upacara seperti unsur TNI, Polri, Aparatur Sipil Negara, serta para siswa SD, SMP dan SMA/SMK se- Kota Tomohon.**(abd)

EL 11/13/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: