.

.
» » Polres Minsel Cetak 1.131 tilang dan 227 teguran Dalam Ops Zebra Samrat 2018




Kasat Lantas Polres Minsel saat memeriksa Kelengkapan Surat kendaraan 


Minsel, RedaksiManado.com - Berakhirnya Operasi Kepolisian Terpusat ‘Zebra Samrat-2018’ yang dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai tanggal 30 Oktober sampai dengan 12 November 2018.  Polres Minahasa Selatan berhasil membukukan sebanyak 1.131 tilang serta 227 teguran.

Kasat Lantas AKP Roy Saruan, S.Sos, saat ditemui di ruang kerjanya pada Selasa siang (13/11/2018). “Ops Zebra 2018 yang kita laksanakan selama 14 hari, total ada 1.131 lembar tilang dan 227 teguran,” ungkap AKP Roy.

Dari keseluruhan jumlah tilang dan teguran tersebut terdata barang bukti sebanyak 402 kendaraan bermotor diamankan Satuan Lalulintas Polres Minahasa Selatan; terdiri atas 270 unit kendaraan roda dua, 127 kendaraan roda empat dan 5 unit kendaraan roda enam.

Ditambahkan Kasat Lantas bahwa pihaknya akan terus melaksanakan upaya penindakan terhadap segala bentuk pelanggaran lalulintas meskipun Ops Zebra telah berakhir. “Kedepannya kita tetap melaksanakan kegiatan razia dalam bentuk operasi rutin dalam rangka penindakan segala bentuk pelanggaran lalulintas,” tambah AKP Roy Saruan.

Ditemui terpisah, Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, mengharapkan dengan adanya optimalisasi penindakan terhadap pelanggaran lalulintas melalui Ops Zebra 2018 ini dapat meminimalisir angka fatalitas kecelakaan lalulintas khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Minahasa Selatan.

“Kita berharap dengan adanya upaya penegakan dan penindakan hukum terhadap setiap pelanggaran lalulintas melalui Ops Zebra 2018 ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat serta mampu menekan angka fatalitas kecelakaan lalulintas khususnya di wilayah hukum Polres Minsel,” ungkap AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK.

RedaksiManado 11/13/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: