» » Seleksi TKD CPNS 2018 berbasis komputer (CAT) , Ini Yang Dikatakan Wawali

 

Bitung, RedaksiManado.Com-Wakil Wali Kota Ir. Maurits Mantiri, MM membuka seleksi TKD CPNS 2018 bertempat di SMA 2 Manado, jumat (9/11/2018).

Dalam sambutannya Mantiri menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan yg Maha Esa karena bersama peserta masih di berikan kesempatan untuk menikmati era baru dibawah pemerintahan Pak Jokowi.

"Sekarang kita memasuki era budaya yang bersih bebas dari segala sesuatu, karena itu dari proses penerimaan juga di lakukan benar benar terbuka tetapi penuh dengan keadilan karena kita memasuki era 4.0, jadi kita tidak boleh main-main," Kata Mantiri.

Lanjutnya,  oleh sebab itu Bapak Presiden dan seluruh pimpinan baik dinprovinsi sampai di kota Bitung mengharapkan kiranya pelaksanaan  ini benar benar dapat menjawab harapan kita untuk memasuki era milenium.

"Yang notabennya membutuhkan seluruh topangan dari sumber daya manusia yang benar benar telah siap baik intelektual maupun kecerdasan lainnya," Pesan Mantiri.

Mantiri berharap semua peserta jangan saling curiga.

"Curigalah pada diri sendiri jika tidak siap. Tuhan memberkati kita dan memberkati setiap usaha kita," Tutup mantiri.

Seperti diketahui pelaksanaan tes dilakukan selama 3 hari mulai tgl 9-11 Nov dengan jumlah peserta tes sebanyak 1.813 orang. (Ical)

Rich Pangalerang 11/09/2018

Penulis: Rich Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: