.

.
» » » Peringati Hari Pahlawan,CEP : Lanjutkan Perjuangan dengan Semangat Membangun Minsel yang Maju dan Sejahtera

Bupati Kabupaten Minahasa Selatan DR.Christiany E Paruntu SE

Minsel, RedaksiManado.com - Peringatan Hari Pahlawan yang ditetapkan pada tanggal 10 November sebagai bentuk peringatan Pertempuran Surabaya yang terjadi pada tahun 1945.


Bupati Kabupaten Minahasa Selatan DR.Christiany E Paruntu SE, dalam memperingati Hari Pahlawan mengajak Seluruh warga Minahasa Selatan untuk melanjutkan perjuangan Para Pahlawan dengan semangat bersama kita membangun Minsel yang maju dan sejahtera.

'' Percayalah akan potensi yang kalian miliki dan tanamkanlah rasa saling peduli untuk negeri yang kita cintai.Mari kita lanjutkan perjuangan pahlawan-pahlawan kita dengan menjadikan Kabupaten Minahasa Selatan yang lebih maju dan sejahtera," kata Bupati TETTY yang sudah dua periode memimpin Minsel dengan segudang Prestasi.

Perlu diketahui Minahasa Selatan berkembang pesat diberbagai sektor sejak dipimpin Bupati TETTY PARUNTU, baik Pembangunan Infrastuktur,Dunia Pendidikan, Kesehatan, Pertanian dan terutama dalam mensejahterakan Masyarakat Minsel.  (PALEMBATAS)

RedaksiManado , 11/10/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: