» » » TETTY Terobos Abu Vulkanik Soputan demi Keselamatan Warga Minsel


Bupati CEP bersama dr Michaella E Paruntu membagikan masker pada warga. 

Minsel, RedaksiManado.com - Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu SE, berkunjung ke desa Kota Menara untuk memantau langsung erupsi yang terjadi pada gunung Soputan sejak pagi tadi.

Kehadiran Bupati CEP sontak mengagetkan warga, pasalnya warga tak menduga dengan kondisi cuaca yang diselimuti kabut abu vulkanik akibat erupsi gunung, Bupati CEP memberanikan diri untuk memantau sekaligus membagikan masker yang sangat dibutuhkan warga.

"Kami tidak menyangka kalau Bupati Tetty akan datang kesini, kami bangga dengan kinerja Bupati dalam  memperhatikan warganya, karena hal seperti ini yang kami butuhkan dan masyarakat Minahasa Selatan, " ucap ance warga Kota Menara.

Sementara itu Bupati CEP saat bertemu warga langsung memberikan himbauan serta membagikan masker kepada warga.

" Kepada segenap masyarakat Minsel yang saya cintai, terlebih mereka yang berada tidak jauh dari lokasi gunung soputan, Saya menghimbau untuk tetap waspada dan mengikuti instruksi dari pemerintah apabila ada terjadi peningkatan status pada gunung soputan. Hal ini patut kita ikuti prosedurnya agar supaya kita terhindar dari hal-hal yang kita tidak inginkan bersama, " imbau TETTY sambil membagikan masker pada warga.

Dalam pantauannya ke Kota Menara Bupati CEP didampingi oleh adik tercinta Dr. Michaella E Paruntu,MARS yang membantu Bupati pada saat membagikan masker kepada masyarakat.  (MaikelPalembatas)

Maikel Palembatas , 10/03/2018

Penulis: Maikel Palembatas

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: