» » Doa Bersama Pemkot, FKUB, BKSAUA, dan Masyarakat Kota Tomohon Untuk Korban Bencana Alam Palu dan Donggala

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon menghadiri Ibadah Doa Bersama Pemerintah Kota Tomohon, FKUB, BKSAUA, dan Masyarakat Kota Tomohon Untuk Korban Bencana Alam Gempa Bumi dan Tsunami di Palu dan Donggala Rabu(03/10/2018).

Dalam sambutannya Walikota mengatakan atas nama pemerintah Kota Tomohon bersama masyarakat turut berbelasungkawa atas bencana pada 28 September yang menimpa saudara kita di Palu dan Donggala. Terkait hal tersebut Pemerintah mengajak kepada masyarakat untuk membantu kepedulian baik dalam bentuk doa pada malam hari ini dan materiil yang telah kita kumpulkan melalui Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Utara untuk selanjutnya diteruskan. Kiranya lewat doa yang kita panjatkan akan memberikan penguatan bagi korban, juga Sulawesi Utara khususnya Kota Tomohon untuk tetap berada dalam lindungan Tuhan dan dijauhkan dari berbagai bencana.

Tampak hadir Putri Pariwisata Indonesia 2018 Gabriella Mandolang, Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon Edy Winarko SH MH, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Ketua FKUB Kota Tomohon Pdt Joy Palilingan MTh, Banthe Pradipa, para tokoh Agama, jajaran pemerintah Kota Tomohon dan masyarakat Kota Tomohon.**(abd3709)

Artur Hansang 10/03/2018

Penulis: Artur Hansang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: