.

.
» » Meriahkan HUT ke 70 Maranatha Paslaten,JMan Pas Gelar Wisata Rohani


Tomohon,RedaksiManado.Com~Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Jemaat "Maranatha" Paslaten (J-Man Pas) Wilayah Tomohon satu, panitia akan melaksanakan berbagai kegiatan, salah satunya Wisata Rohani J-Man Pas.
Kegiatan ini akan dilaksanakan pada sabtu 6 oktober 2018, dengan titik start di kompleks Menara Alfa Omega pusat Kota Tomohon tepatnya di  gedung gereja Maranatha Paslaten jam 8 pagi dan finis di Desa Ranoyapo Minahasa Selatan.


Ketua panitia Christo Bless Eman menjelaskan berbagai kegiatan akan kami laksanakan dalam memeriahkan HUT Jemaat termasuk kegiatan Wisata Rohani.
"Adanya kegiatan ini kami yakini akan berdampak positif antar sesama jemaat yang ada,
akan dapat membangun kerja sama antar jemaat, mempererat tali persaudaraan, dan yang pasti dapat menumbuhkan serta memperkuat iman percaya kita kepada Tuhan", tutupnya.


Untuk informasi keikutsertaa kegiatan ini dapat mendaftarkan diri terbuka untuk umum, biaya pendaftaran Rp 300.000, lebih jelas dapat menghubungi contact person Mac Kambey, no HP 082290444389, Sekretariat Kantor Jemaat Maranatha Paslaten.**(abd)

EL 10/05/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: