.

.
» » Pemkab Minahasa Laksanakan Bimtek LPPD dan LKPJ Tahun 2018

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Pemerintah Kabupaten Minahasa Melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) dan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kabupaten Minahasa Tahun 2018 di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa, Kamis (06/09).

Sambutan Penjabat Bupati Minahasa Royke H Mewoh DEA, yang disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R. Korengkeng, SH, MSi, mengatakan suatu laporan merupakan hal yang sangat penting dalam pelaksanaan kegiatan.

“Laporan membuktikan bahwa suatu kegiatan benar-benar dilaksanakan. permintaan laporan harus segera ditindaklanjuti, karena itu merupakan gambaran dari semua kegiatan yang telah dilaksanakan,”ucapnya.

Lanjutnya Jefrry R Korengkeng Sebaik apapun kegiatan yang di laksanakan apabila tidak ada laporan maka dianggap tidak melaksanakan kegiatan. “Saya berharap peserta mengikuti kegiatan ini dengan baik, agar lebih meningkatkan kualitas kerja dalam penyusunan berbagai Laporan,” jelasnya.

Acara kegiatan tersebut dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Minahasa DR. Denny Mangala, M.Si, Kepala Bagian Pemerintahan David Mangundap, SE serta para Sekretaris OPD dan perwakilan dari OPD sebagai peserta kegiatan. (Angel).



Angel Mendur 9/08/2018

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: