.

.
» » FPSL Kembali Lagi Di Bulan Oktober


Bitung, RedaksiManado.Com-Pemerintah Kota Bitung, Sulawesi Utara, kembali menyelenggarakan Festival Pesona Selat Lembeh 2K18 pada tanggal 6-10 Oktober 2018.

Selama lima hari penyelenggaraan, digelar beragam acara yang mengutamakan kebudayaan Bitung. Salah satu acara yang paling disorot adalah Sailing Pass alias pawai kapal layar, kapal nelayan, dan kapal perang di perairan Selat Lembeh.

"Kota Bitung dikarunia Tuhan dengan laut, hutan, dan pulau. Lengkap sebagai satu kota yang tak dimiliki kota lain di Indonesia. Festival Pesona Selat Lembeh ini sudah diselenggarakan bertahun-tahun dan tahun 2018 ini akan digelar bulan depan (oktober)," tukas Wali Kota Bitung bersama Wakil Wali Kota Bitung

Berbagai acara menarik akan dikemas dalam Festival Pesona Selat Lembeh 2k18. Antara lain Sail Pass atau pawai kapal, tari kolosal, lomba renang di Selat Lembeh, festival tuna, lomba marathon 10 kilometer, pagelaran budaya Sangihe, pemutaran film, lomba kuliner masak tuna woku dan nasi cakalang, marching band, teater musikal anak negeri, serta Thanksgiving Day atau hari pengucapan syukur usia 28 tahun Kota Bitung.(Ical)

Unknown 9/03/2018

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: