.

.
» » Pemkot Tomohon Sumbangkan 1 Ekor Sapi di Hari Raya Idul Adha

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak diwakili Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh menghadiri Hari  Raya Idul Adha 1439H yang diadakan di Mesjid Nurul Iman Kelurahan Kampung Jawa Rabu(22/08/2018).

Membacakan sambutan Walikota, Sekretaris Daerah Kota Tomohon mengatakan Toleransi umat beragama di Kota Tomohon terjalin dengan baik, karena perbedaan itu indah seperti juga taman bunga yang memiliki berbagai warna yang saling menghiasi hal inilah yang kita rasakan sebagai masyarakat.

"Perbedaan ini yang perlu dirajut terus untuk tetap menjaga stabilitas yang ada. Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha kepada seluruh umat Islam di Kota Tomohon,""ujar Lolowang.
Selanjutnya diserahkan satu ekor sapi oleh Pemerintah Kota Tomohon sebagai hewan qurban untuk disembelih.

Tampak hadir Kepala Kantor Agama Kota Tomohon Pendeta Simon Rawis SPak MPak, Khotib Dr Ahmad Rajavi MHI, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Ketua FKUB Kota Tomohon Pdt Joy Palilingan MTh, Ketua Badan Masjid Nurul Iman Bapak Agus Saleh SPd, Imam Masjid Nurul Iman Bapak Suharto Abusalam, serta para jamaah yang hadir.**(abd1008)

EL 8/22/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: