.

.
» » AKBP Christ Reinhard Pusung SIK Buka Perkemahan Pramuka Se Kwartir Cabang Minahasa 2018

MINAHASA, RedaksiManado.Com -- Bupati Minahasa Drs. Royke Mewoh yang diwakili oleh AKBP Christ Reinhard Pusung SIK membuka secara Resmi Perkemahan Pramuka Se Kwarcab Minahasa yang di hadiri oleh Sekretaris Kwarcab Minahasa Kak Ir Erol Mondoringin Kasdim kodim 1302 Minahasa Mayor Inf Maudin Purba, S.Sos, Wakil Sekretaris Kwarcab Kak Michael Rumate Para Kepala sekolah dan Pembina juga para Peserta Perkemahan , pada Selasa 21 Agustus 2018 di Wale Ne Tou Minahasa 

Kegiatan Perkemahan ini dirangkaikan dengan HUT Pramuka Ke 57 serta HUT RI ke 73. Perkemahan Penggalang dan Penegak Kwarcab Minahasa di Ikuti oleh diikuti oleh 1000 peserta Perkemahan terdiri dari 29 Sekolah SMP dan SMA/SMK 9 Sekolah di Kabupaten Minahasa.

Sambutan PJ Bupati Minahasa Drs.Royke H Mewoh DEA yang dibacakan oleh AKBP Christ Reinhart Pusung SIK memberikan apresiasi atas penyelenggaraan kegiatan kepramukaan ini sebagai wujud pelatihan karakter kedisiplinan, kepemimpinan serta kebangsaan.

“Kegiatan perkemahan pramuka adalah salah satu wujud melatih dasar-dasar kepemimpinaan disiplin, serta menanamkan prinsip-prinsip kebangsaan seperti kekompakan, kebersamaan dan kekeluargaan,” ungkapnya. **(Angel)

Admin RMC 8/22/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: