.

.
» » Pemkab Minahasa Melakukan Sidak dan Gelar Operasi Pasar

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Minahasa Pagi tadi Pemerintah Kabupaten Minahasa menggelar operasi pasar cabe rawit. Pj Bupati Minahasa Drs Royke H Mewoh DEA turun lansung guna menekan harga cabe, yang naik jelang pengucapan syukur Minahasa,Sabtu (21/7).

Pj Bupati Royke H Mewoh turun lansung didampingi Asisten dua bidang perekonomian dan pembangunan Wilford Siagian serta Kepala Dinas Perdagangan Maudy N Lontaan S,os, Kaban Pangan Wenny Talumewoh.

Pj Bupati Royke H Mewoh mengatakan operasi pasar ini dilakukan sesuai sutuasi yang ada bahwa, di pasar-pasar harga cabe sudah mencapai Rp 90.000 perkilogram.

“Melihat hal tersebut pemerintah kabupaten minahasa mengambil tindakan kebijakan supaya harga cabe itu bisa di tekan. Dari harga yang tinggi, turun menjadi 56.000 rupiah perkilogram.” ujar Mewoh.

Lanjut Pj Bupati Mewoh mengatakan, operasi pasar yang dilakukannya ini menggelontarkan 500 kilogram untuk wilayah Tondano. Sehingga dirinya berharap dengan keterbatasan dan ongkosnya masih terlalu sedikit dapat dinikmati oleh masyarakat Minahasa yang akan berpengucapan syukur pada besok hari.” tutup Mewoh **( Angel).

Angel Mendur 7/21/2018

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: