.

.
» » » MEP Dilantik Ketum Natal 2018 dan Paskah 2019 oleh BAMAG Minsel


Minsel, RedaksiManado.com - Pengurus Badan Musyawarah Antar Gereja (BAMAG) Minahasa Selatan jumat (20/18) resmi melantik dr. Michaela Elsiana Paruntu, MARS sebagai Ketua Umum Panitia Natal 2018 dan Paskah 2019.

Dalam sambutannya Ketua BAMAG Minahasa Selatan Pdt. Defris Porayow STh mengatakan bahwa
pelantikan ini sendiri sebagai salah satu program kerja yang telah disepakati pimpinan golongan gereja di tahun ini.



Porayow juga menambahkan seusai pelantikan ,semua akan mulai bekerja karena ada program yang telah disepakati bersama.


Khusus untuk perayaan Paskah Tahun 2019 kata Porayow, BAMAG Minahasa Selatan bekerjasama dengan Panitia yang terbentuk akan memberikan hadiah khusus bagi setiap pemenang lomba ornamen paskah di setiap denominasi gereja yang ada.

" Kami akan memberi suatu penghargaan, baik itu berupa hadiah ataupun bantuan. Hal ini merupakan bentuk apresiasi yang nantinya akan di berikan oleh Panitia Paskah yang bekerjasama dengan BAMAG, akan memberi semangat serta dampak positif demi kemajuan Kabupaten Minahasa Selatan," kata Porayow

dr. Michaela Elsiana Paruntu, MARS saat diwawancarai mengungkapkan, sangat berterima kasih kepada pengurus BAMAG Minsel karena telah mempercayakan dirinya sebagai Ketua Umum Panitia Natal 2018 dan Paskah 2019.

" Saya berterimakasih karena boleh dipercayakan, Kiranya Dengan doa dan harapan kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan maksimal yang semuanya demi hormat dan kemuliaan nama Tuhan," ujar MEP.   (Maikel)

RedaksiManado , 7/21/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: