.

.
» » » Miky Wenur Ketua DPRD Tomohon, Hadiri Rakernis TMDD Tahun 2018

JAKARTA, RedaksiManado.Com -- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur Selasa (28/8/2018) menghadiri Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 Tahun 2018 di Balai Sudirman Tebet Jakarta Selatan. Kegiatan dibuka Satf Ahli Kementerian Dalam Negeri Bidang Pemerintahan Suhajar mewakili Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jend TNI Mulyono mengatakan, Rakornis dilaksanakan untuk penyelarasan program TMMD dengan Kementerian Dalam Negeri menuju program Pemerintah membangun dari desa.

‘’Tahun 2018 ini TMMD dilaksanakan sebanyak tiga kali dengan penentuan sasaran berprinsip Bottom Up Planning. Tahun ini dilaksanakan sejak 16 Oktober 2018 hingga 14 November 2018 dengan melibatkan 7.500 personil di 50 kabupaten dan kota,’’ ujar Kasad.
 
Menurut Wenur, Kota Tomohon menjadi salah satu lokasi pelaksanaan TMMD ke-103, ‘’Yang pasti, masyarakat Kota Tomohon sangat mendukung program TMMD begitupun dengan DPRD sudah mendukung kegiatan ini melalui fungsi anggaran yang sudah dilakukan melalui mendukung kegiatan ini lewat topanggan anggaran dalam APBD,’’ tukas Wenur.

Hadir Dalam Kegiatan ini Walikota Tomohon, Jimmy F. Eman, SE Ak, Dandim 1302 Minahasa Jubert Nixon Purnama STh, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Kelurahan (BPM PK) Ronny Lumowa, Kabag Humas dan Protokol Michael Joseph, S.STP, M.Si dan staf Dinas Pertanian Kota Tomohon.(Nal)

Redaksi Manado 2017 , 8/28/2018

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: