.

.
» » Lelaki Mitra Ditemukan Tewas di Mess Karyawan Toko Irvon

MANADO, RedaksiManado.Com – Ronal Rumondor (36), warga Kalait Dua, Touluaan Selatan, Minahasa Tenggara, ditemukan tewas di kamar mess karyawan Toko Irvon, Malalayang Satu Barat, Lingkungan IV, Malalayang, Manado, Minggu (26/08/2018), sekitar pukul 20.25 WITA.

Saksi, rekan korban, Julianto Sadani (19), warga Luwuk, Sulawesi Tengah menuturkan, saat itu hendak ke kamar untuk beristirahat. Begitu sampai di kamar, ia mendapati korban telah tergeletak di lantai.

Julianto lalu memeriksa kondisi korban, yang ternyata sudah tidak bernafas. Ia lalu memberitahukan kejadian ini kepada rekan-rekan lainnya, yang diteruskan dengan melapor di Polsek Urban Malalayang.

Tak berselang lama, Perwira Pengawas Piket, Ipda Agus Hamadjen bersama Kepala SPKT, Aipda R. Ngala dan personel Polsek mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara), lalu mengevakuasi korban ke RSUP Prof. Kandou Malalayang.

Kapolsek Urban Malalayang, Kompol Elia Maramis membenarkan adanya kejadian tersebut. “Pemeriksaan awal, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” ujarnya. “Korban sudah berada di rumah sakit untuk pemeriksaan medis lebih lanjut,” tandas Kapolsek.*(Tian)

Admin RMC 8/28/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: