.

.
» » » Diduga Depresi, Pria Mitra ini Nekad Gantung Diri

MITRA, RedaksiManado.Com – Seorang pria, JP alias Jefry (44), Warga Desa Basaan Satu, Kecamatan Ratatotok, Kabupaten Minahasa Tenggara, nekad mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, Minggu (19/08/2018), dini hari.

Korban ditemukan pertama kali oleh istrinya, RP alias Rita (30), dalam posisi tergantung pada seutas tali, di halaman belakang rumah keluarga Salindeho-Pangajoan, Desa Basaan Satu Jaga IV.

Kapolsek Ratatotok, Iptu Sam Arikalang menduga, korban depresi akibat penyakit yang dideritanya. “Dari keterangan istrinya, korban sering mengatakan akan bunuh diri. Karena korban menderita penyakit komplikasi selama beberapa tahun terakhir ini,” ujar Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek, pihaknya telah melakukan olah TKP, mengevakuasi korban, serta bersama-sama tim medis melakukan identifikasi terhadap korban. “Pihak keluarga menolak proses otopsi dan menerima kejadian ini sebagai suatu musibah,” pungkasnya. *(AW)

Admin RMC , 8/19/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: